MENU

ROHIS PERDANA DI TAHUN PELAJARN BARU 2019/2020

ROHIS PERDANA DI TAHUN PELAJARN BARU 2019/2020

Pada tanggal 26 juli 2019 bertepatan dengan hari Jumat di pagi hari yang cerah. Di SMK Muhammadiyah 3 Terpadu Pekanbaru setelah sekian lama libur akhirnya kegiatan  rohis dimulai kembali seperti biasa. Petugas rohis kali ini dibawakan oleh anggota ipm ranting SMK Muhammadiyah 3 Terpadu Pekanbaru.

Acara pertama yakni pembacaan ayat suci Al-qur'an dan sari tilawah. Setelah itu ceramah yang bertopik tentang "egois".disini berisi bahwa kita sebagai umat muslim kita tidak boleh egois. Tidak boleh memaksakan kehendak nya sendiri. Lalu acara selanjutnya tahfis Al-qur'an surat Al- Balad. Kemudian nasyid Minus One yang di bawakan oleh ipmawan dari tim nasyid SMK Muhammadiyah 3 Terpadu Pekanbaru.. Yakni lagu yang di bawakan berjudul "kaca berdebu".lalu nasyid dari ipmawati yang berjudul Pintu Taubat. Lagu nya menyenangkan bagi setiap orang yang mendengarkan.

Selanjutnya ada kuis dari ipmawati - ipmawati nya dan bagi yang bisa menjawab pertanyaan nya juga mendapatkan hadiah. Pertanyaan yang ditanyakan berasal dari acara-acara sebelum nya.seperti judul dari ceramah tadi,surat yang di bacakan tadi, kesimpulan dari ceramah tentang egois,lalu judul lagu nasyid dari ipmawan dan ipmawati. Setelah itu baru pengarahan dari Waka Ismuba yaitu bapak Ating Sapari, S.Pd.I dan pengarahan dari Waka Kesiswaan Bapak Muswardi, MT. Setelah pengarahan yaitu acara penutup yakni doa.

KOMENTAR